Silabus K13 Kelas 5 Revisi 2019 Smester 1 dan 2 - CabanG Guru
News Update
Loading...

Wednesday, August 14, 2019

Silabus K13 Kelas 5 Revisi 2019 Smester 1 dan 2

Berikut situs cabangguru.bloggspot.com akan berbagi beberapa informasi atau file tentang Silabus K13 Kelas 5 revisi 2019 saya harap untuk informasi yang akan kami sampaikan ini bisa di manfaatkan akan guna mempermudah sebaian dari kinerja Bapak dan Ibu Guru, kami juga membagikan beberapa file tentang silabus dengan cara mengunduhnya secara gratis.

Silabus K13 adalah rencana pembelajaran pada suatu dan/atau kelompok mata pelajaran/tema tertentu yang mencakup standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator pencapaian kompetensi untuk penilaian, penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar.

begitu pula Silabus K13 Kelas 5 Revisi 2018 ini merupakan seperangkat rencana dan pengaturan tentang kegiatan pembelajaran, pengelolaan kelas, dan penilaian hasil belajar.Silabus berisikan komponen pokok yang dapat menjawab pertanyaan berikut:

Kompetensi yang akan ditanamkan kepada peserta didik melalui suatu kegiatan pembelajaran
Kegiatan yang harus dilakukan untuk menanamkan / membentuk kompetensi tersebut
Upaya yang harus dilakukan untuk mengetahui bahwa kompetensi tersebut sudah dimiliki peserta didik

dan telah kita ketahui, Silabus K13 Kelas 5 Revisi 2018 merupakan salah satu berkas penting yang tentu saja perlu dimiliki oleh setiap guru.

Silabus K13 Kelas 5 Revisi 2017 ini telah melingkupi seluruh Tema, yang sebagaimana termuat dalam 10 Tema dari penataran Kurikulum 2013 Kelas 5 ini. yang terurai atau terbagi pada 5 Tema di semester 1 dan juga 5 Tema untuk di semester 2.

Untuk selengkapnya Bapak Ibu Guru bisa langsung mngunduh file Silabus K13 Kelas 5 yang sudah kami sediakan berdasarkan tema dasi semeter 1 sampai 2 , dengan format yang sangat mudauh untuk di seting ulang atau di edit secara dengan kebutuhan Bapak Ibu guru yang mungkin akan banyak yang isngin di renov.

Untuk pengunduhan anda bisa pilih link berwarna biru berbentuk ( SAVE ), semoga apa yang kami bagikan ini bisa sangat bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian yang mungkin sedang membutuhkan beberapa informasi tentang Silabus.

Berikut Susunan Tema dari Semester 1 yang terdiri dari 5 Tema yaitu : ( SAVE )

Dan untuk susunan Tema dari Semester 2 yang terdiri dari 5 Tema yaitu :

Tema 6 : Panas dan Perpindahannya ( SAVE )
Tema 7 : Peristiwa dalam Kehidupan ( SAVE )
Tema 8 : Lingkungan Sahabat Kita ( SAVE )
Tema 9 : Benda-benda di Sekitar ( SAVE )
Kita Pemetaan KD ( SAVE )

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Blog Cabang Guru.
Done