Prota K13 Kelas 6 Revisi 2019/2020 - CabanG Guru
News Update
Loading...

Friday, August 23, 2019

Prota K13 Kelas 6 Revisi 2019/2020

Berikut situs cabangguru.bloggspot.com akan berbagi beberapa informasi atau file tentang Prota K13 Kelas 6 Revisi 2019 saya harap untuk informasi yang akan kami sampaikan ini bisa di manfaatkan akan guna mempermudah sebaian dari kinerja Bapak dan Ibu Guru, kami juga membagikan beberapa file tentang silabus dengan cara mengunduhnya secara gratis.

Prota K13 Kelas 6 Revisi 2019 adalah Program tahunan adalah rencana penetapan alokasi waktu satu tahun untuk mencapai tujuan (SK dan KD) yang telah ditetapkan. Penetapan alokasi waktu diperlukan agar seluruh kompetensi dasar yang ada dalam kurikulum seluruhnya dapat dicapai oleh siswa. Penentuan alokasi waktu ditentukan pada jumlah jam pelajaran sesuai dengan struktur kurikulum yang berlaku serta keluasan materi yang harus dikuasai oleh siswa.

Selanjutnya dalam menyusun Prota Kurikulum 2013 Kelas 6, ada beberapa komponen yang wajib dipenuhi oleh rekan semua adalah sebagai berikut:
Identitas (mata pelajaran, kelas, tahun pelajaran)
Format isian ( tema, sub tema, dan alokasi waktu)
dan berikut langkah penyusunan Prota :
Mengidentifikasi jumlah kompetensi dasar dan indikator dalam satu tahun
Mengidentifikasi keluasan dan kedalaman kompetensi dasar dan indikator
Melakukan pemetaan kompetensi dasar untuk setiap semester
Menentukan alokasi waktu untuk masing-masing kompetensi dengan memperhatikan pekan efektif

Intinya Prota K13 Kelas 6 Revisi 2019 berguna untuk menjadi program secara konvensional, penerapan pembelajaran sehabis kedapatan iktikad pada jumlah jam pelajaran efisien pada satu tahun. Sebelumnya prota Kurikulum 2013 ini harus cepat di benahi serta dibangun oleh setiap guru.

Demikian cukup untuk sedikit keterangan di atas, semoga apa yang kami bagikan ini bisa jadi sangat bermanfaat untuk rekan-rekan yang ingin memperlengkap prangkat pembelajaran yang sangat penting.

Dan Jika anda membutuhkan info file tinggal mendownload file prota kurikulum 2013 kelas 6 di bagian paragraf yang sudah kami sediakan berbentuk link (SAVE).

Prota Kelas 6 Revisi Terbaru ( SAVE )

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih untuk kunjunganya, pantau terus postingan kami setiap harinya karena kami siap membantu anda dan selalu update setiap waktu.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Blog Cabang Guru.
Done