Prota K13 Kelas 5 Revisi 2018/2019 - CabanG Guru
News Update
Loading...

Monday, August 19, 2019

Prota K13 Kelas 5 Revisi 2018/2019

Pada postingan Prota K13 Kelas 5 Revisi 2018 ini diharapkan rekan semua unutk bisa mempunyai perangkat pembelajaran secara lengkap, karena program tahunan sekarang sangat jelas di butuhkan.

Melalui tulisan kali ini, Prota K13 Kelas 5 Revisi 2017 bermaksud untuk membantu, memenuhi atau melengkapi pada semua rekan guru untuk bisa melengkapi perangkat pembelajaran.

Berikut situs cabangguru.bloggspot.com akan berbagi beberapa informasi atau file tentang Prota K13 Kelas 5 Revisi 2019 saya harap untuk informasi yang akan kami sampaikan ini bisa di manfaatkan akan guna mempermudah sebaian dari kinerja Bapak dan Ibu Guru, kami juga membagikan beberapa file tentang silabus dengan cara mengunduhnya secara gratis.

Prota (Program Tahunan) adalah Program tahunan adalah rencana penetapan alokasi waktu satu tahun untuk mencapai tujuan (SK dan KD) yang telah ditetapkan. Penetapan alokasi waktu diperlukan agar seluruh kompetensi dasar yang ada dalam kurikulum seluruhnya dapat dicapai oleh siswa. Penentuan alokasi waktu ditentukan pada jumlah jam pelajaran sesuai dengan struktur kurikulum yang berlaku serta keluasan materi yang harus dikuasai oleh siswa.

Untuk pembangunan program tahunan direcomendasikan sepenuhnya kepada setiap satuan pendidikan, tentunya bagi yang sudah mampu melakukannya pasti di beri kepercayaan khusus. Nah oleh karena itu, kepada satuan pendidikan akan di beri keleluasaan, kebebasan untuk membangun silabus sesuai dengan kondisi dan kebutuhan masing-masing.

Kami juga menyediakan file Program Tahunan tersebut dengan format Docx dan Excl supaya jika tidak sesuai dengan peraturan pembelajaran tahun 2019

Selanjutnya untuk pendownloadan rekan guru bisa memilih beberapa file yang mungkin di butuhkan oleh rekan guru semua, anda hanya cukup mengklik link ( SAVE ) yang sudah saya sediakan dengan format docx dan excl.

Program Tahunan Kelas 5 Model 1 ( SAVE )

PROTA Tematik Model 2 ( SAVE )

kesimpulan dari hubungan antara hasil pembelajaran dengan perencanaan belajar dan pelaksanaan kegiatan belajar mengajar harus dilakukan dengan selaras dan koheren tanpa menghilangkan salah satu unsur dari komponen tersebut.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Blog Cabang Guru.
Done