Silabus K13 Kelas 2 Revisi 2019 Semester 1 dan 2 - CabanG Guru
News Update
Loading...

Saturday, August 3, 2019

Silabus K13 Kelas 2 Revisi 2019 Semester 1 dan 2

Kami menyediakan Silabus K13 Kelas 2 notifikasi berkenaan dijadikan referensi selengkapnya terhadap setiap satuan pendidikan, tegasnya bagi yang sudah mampu melancarkanya jelas akan di beri anutan secara khusus. begitupula, kepada satuan pendidikan akan di beri kemerdekaan, independensi untuk mengorganisasikan silabus sesuai dengan kondisi dan kebutuhannya berasingan.

Selanjutnya Silabus K13 Kelas 2 semester 1 revisi 2018 adalah rencana pembelajaran pada suatu dan/atau kelompok mata pelajaran/tema tertentu yang mencakup standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator pencapaian kompetensi untuk penilaian, penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar.

Menurut Saya Silabus K13 Kelas 2 Semester 1 adalah seperanggu rencana beserta dengan pengaturan pelaksanaan pembelajaran dan juga penilaian yang sudah disusun secara sistematis, untuk memuat bertentangan dengan komponen-komponen yang saling bersangkut paut dalam mencapai penguasaan kompetensi dasar.

Silabus K13 Kelas 2 Revisi 2018 juga berfungsi untuk pedoman dalam pengembangan pembelajaran lebih lanjut, sebagaimana pembuatan rencana pembelajaran, pengelolaan kegiatan pembelajaran dan pengembangan sistem penilaian. Silabus membentuk beberapa sumber pokok dalam penyusunan rencana pembelajaran, kaib agenda pembelajaran untuk satu Standar Kompetensi maupun satu Kompetensi Dasar.

Berikut Daftar Silabus Kurikulum 2013 Revisi 2019 Kelas 2 Revisi 2019 Semester 1 dan 2 ialah terdiri dari 8 tema dimulai pada tema 1 sampai tema 8, yaitu :
Tema 1 : Hidup Rukun
Tema 2 : Bermain di Lingkunganku
Tema 3 : Tugasku Sehari-hari
Tema 4 : Hidup Bersih dan Sehat
Tema 5 : Aku dan Sekolahku
Tema 6 : Air, Bumi, dan Matahari
Tema 7 : Merawat Hewan dan Tumbuhan
Tema 8 : Keselamatan di Rumah dan di Perjalanan

Nah Sekarang Bapak dan Ibu Guru sudah bisa mengunduhnya secara gratis di bawah ini,

Silabus k13 Semester 1 dan 2, dari Tema 1-8 ( Save )

Demikian informasi yang sudah kami bagikan dengan berupa file , akan bisa sangat membantu rekan-rekan dalam melaksanakan tugas-tugasnya, sekali lagi kami ucapkan terimakasi atas kunjunganya dan jangan lupa untuk memantau terus situs cabangguru.bloggspot.com ini karena setiap harinya akan selalu memberikan informasi-informasi terbaru yang pasti tentang dunia pendidikan.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Blog Cabang Guru.
Done