Silabus K13 Kelas 3 Revisi 2019 Semester 1 dan 2 - CabanG Guru
News Update
Loading...

Saturday, August 3, 2019

Silabus K13 Kelas 3 Revisi 2019 Semester 1 dan 2

Asalamualaikum, pada kesempatan kali ini kami akan membahas Silabus K13 Kelas 3 yang sebagaimana informasi tersebut akan sangat bermanfaat dan juga pastinya sangat di butuhkna oeh setiap guru.

Tentunya Silabus K13 Kelas 3 Revisi 2019 adalah rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran/tema tertentu yang mencakup standar kompetensi , kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber/bahan/alat belajar. Silabus merupakan penjabaran standar kompetensi dan kompetensi dasar ke dalam materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, dan indikator pencapaian kompetensi untuk penilaian.

Silabus berisikan komponen pokok yang dapat menjawab pertanyaan berikut.: Kompetensi yang akan ditanamkan kepada peserta didik melalui suatu kegiatan pembelajaran kegiatan yang harus dilakukan untuk menanamkan / membentuk kompetensi tersebut upaya yang harus dilakukan untuk mengetahui bahwa kompetensi tersebut sudah dimiliki peserta didik Silabus bermanfaat sebagai pedoman sumber pokok dalam pengembangan pembelajaran lebih lanjut, mulai dari pembuatan rencana pembelajaran, pengelolaan kegiatan pembelajaran, dan pengembangan sistem penilaian.

Ternyata Silabus K13 Kelas 3 Revisi 2018 Semester 1 juga mempunyai Jangkauan, intensitas, peringkat kesulitan dan deretan presentasi materi dalam pembelajaran sesuai pada tingkat pertumbuhan fisik, intelektual, sosial, sentimental, dan kerohanian peserta didik.

Sebagaimana yang telah saya berikan terlebih dahulu, di sini Bapak/Ibu guru dapat mennyimpan seluruh file informasi Silabus Kelas 3 Kurikulum 2013 yang begitu sederhana dan sangat lah mudah.

File berkas informasi yang sudah kami sediakan dengan berupa format.docx guna supaya bisa mempermudah pengeditan jikalau Bapak/ibu guru ingin mengganti atau mengedit tema dalam file tersebut dengan sesuka hati.

Rekan-rekan disini hanya perlu memilih tombol ( SAVE ) yang sudah saya sediakan di bawah dengan daftar baris yang gampang untuk di unduh oleh Bapa/Ibu guru.

Sekian untuk sedikit informasi kami di atas semoga apa yang kami bagikan ini bisa sangat bermanfaat bagi kita semua guna untuk mempermudah pengerjaan tugas, pekerjaan yang pastinya akan sangat lebih tenang untuk memperlancar kebutuhan rekan-rekan.

Silabus Semester 1 dan 2 K13 Kelas 3 Revisi 2018 untuk ( semua tema SAVE )

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Blog Cabang Guru.
Done