Prota K13 Kelas 2 Revisi 2019 Semester 1 dan 2 - CabanG Guru
News Update
Loading...

Thursday, August 15, 2019

Prota K13 Kelas 2 Revisi 2019 Semester 1 dan 2

cabangguru.bloggspot.com . Berikut ini Prota K13 Kelas 2 Revisi 2019 akan saya bagikan beberapa informasi yang mungkin akan di butuhkan untuk memperingan kinerja guru-guru semua yang sebagaimana dalam pembelajaran tentu sangat di dekatkan dengan yang namanya promes, prota, silabus dll.

Prota K13 Kelas 2 Revisi 2018(Program Tahunan) adalah Program tahunan adalah rencana penetapan alokasi waktu satu tahun untuk mencapai tujuan (SK dan KD) yang telah ditetapkan. Penetapan alokasi waktu diperlukan agar seluruh kompetensi dasar yang ada dalam kurikulum seluruhnya dapat dicapai oleh siswa. Penentuan alokasi waktu ditentukan pada jumlah jam pelajaran sesuai dengan struktur kurikulum yang berlaku serta keluasan materi yang harus dikuasai oleh siswa.

Tentunya Promes (Program Semester) sedikit berbeda program semester adalah satuan waktu yang digunakan untuk penyelenggaraan program pendidikan. Kegiatan yang dilaksanakan untuk penyelenggaraan program pendidikan. Kegiatan yang dilaksanakan dalam semester itu ialah kegiatan tatap muka, pratikum, keraja lapangan, mid semester, ujian semester dan berbagai kegiatan lainya yang diberi penilaian keberhasilan. Satu semester terdiri dari 19 minggu kerja termasuk penyelenggaraan tatap muka, ujian tengah semester dan ujian semester.

Intinya Prota K13 Kelas 2 Revisi 2018 berfungsi sebagai program secara konvensional, penerapan pembelajaran sehabis kedapatan iktikad pada jumlah jam pelajaran efisien pada satu tahun. Sebelumnya prota Kurikulum 2013 ini harus cepat di benahi serta dibangun oleh setiap guru.

Demikian dengan sedikit info yang sudah kami bagikan tentang prota kurikulum 2013 tersebut, mudah-mudahan bisa berguna bagi rekan-rekan semua yang membutuhkan beberapa file prota, sekali lagi saya sangat berterima kasih karna sudah mengunjungi situs kami, Semoga bermanfaat.

Selanjutnya Bapak/Ibu guru sudah bisa mengunduh file berupa Exl dan Docx yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Seperti yang sudah saya sampaikan tadi di atas prota k13 kelas 2 sd revisi 2017 ini juga bisa rekan-rekan unduh secara gratis dan pastinya sangat mudah cara mengunduh file tersebut Bapak/Ibu Guru bisa memilih link ( SAVE ) yang sudah saya sediakan di bawah ini dengan tertata rapih.

COVER PROTA.docx ( SAVE )

PROGRAM TAHUNAN KELAS 2.xlsx ( SAVE )

PROTA TEMATIK KELAS 2.xlsx ( SAVE )

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Blog Cabang Guru.
Done