Prota K13 Kelas 3 SD Revisi 2019 - CabanG Guru
News Update
Loading...

Friday, August 16, 2019

Prota K13 Kelas 3 SD Revisi 2019

Saat ini Prota K13 Kelas 3 Revisi 2019 berfungsi sebagai program secara konvensional, penerapan pembelajaran sehabis kedapatan iktikad pada jumlah jam pelajaran efisien pada satu tahun. Sebelumnya prota Kurikulum 2013 ini harus cepat di benahi serta dibangun oleh setiap guru.

Prota K13 Kelas 3 Revisi 2018 pembelajaran adalah perpaduan dari dua aktivitas, yaitu aktivitas mengajar dan aktivitas belajar. Proses belajar-mengajar merupakan dua peristiwa yang berbeda, tetapi keduanya memiliki hubungan yang erat, bahkan terjadi kaitan dan interaksi yang saling mempengaruhi dan menunjang satu sama lain.

Prota (Program Tahunan) adalah Program tahunan adalah rencana penetapan alokasi waktu satu tahun untuk mencapai tujuan (SK dan KD) yang telah ditetapkan. Penetapan alokasi waktu diperlukan agar seluruh kompetensi dasar yang ada dalam kurikulum seluruhnya dapat dicapai oleh siswa. Penentuan alokasi waktu ditentukan pada jumlah jam pelajaran sesuai dengan struktur kurikulum yang berlaku serta keluasan materi yang harus dikuasai oleh siswa.

Melalui informasi kali ini cabangguru.bloggspot.com akan berbagi beberapa file tentang Contoh Prota K13 Kelas 3 Revisi 2019 dengan niat ingin membantu Bapak/Ibu guru agar bisa memlengkapi setiap perangkat pembelajarannya.

Saya harap untuk informasi yang akan kami sampaikan ini bisa di manfaatkan akan guna mempermudah sebaian dari kinerja Bapak dan Ibu Guru, kami juga membagikan beberapa file tentang silabus dengan cara mengunduhnya secara gratis.

Selanjutnya Program tahunan SD Kurikulum 2013 ini juga Sering kali dikatakan dengan istilah prota yang mempunyai sebuah arti rencana penetapan alokasi waktu pada satu tahun pembelajaran bertujuan untuk mencapai setiap Kompetensi Inti ( KI ), dan Kompetensi Dasar ( KD ).

Mungkin cukup disini untuk keterangan atau info tentang prota, sekarang rekan semua sudah bisa mendownload atau mengunduh beberapa file yang mungkin pastinya rekan semua membutuhkan file tersebut untuk memperlengkap perangkat pembelajaran nya.

Saya sudah sediakan File yang bisa kalian unduh di bawah ini, kalian hanya cukup memilih atau mengklik ( SAVE ) agar file tersebut bisa cepat terunduh.

Program Tahunan Format Word ( SAVE )

Program Tahunan Format Excl ( SAVE )

Sekali lagi kami selaku pengurus situs cabangguru mengucapkan terimakasih atas kunjunganya, pantau terus situs kami agar tidak kalian lewatkan setiap postingan terbaru kami di setiap harinya.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Blog Cabang Guru.
Done