Program Semester (Promes) SD Kelas 1-6 Revisi 2019 - CabanG Guru
News Update
Loading...

Thursday, October 17, 2019

Program Semester (Promes) SD Kelas 1-6 Revisi 2019

Cabangguru- Kali ini Program Semester (Promes) K13 Revisi 2018 ini akan kami tulis atau kami bahan dan kami juga membagikan beberapa berkas promes ini mulai dari kelas 1 sampai 6 secara lengkap dengan niatan kami untuk bisa membantu rekan-rekan guru dalam membereskan beberapa masalah dari perangkat pembelajaran.

Berikut Program Semester (Promes) K13 Revisi 2019 yang akan kami rangkum pada artikel saat ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga rekan-rekan guru semua kalo perangkat pembelajaran ini sangat penting dan sangat diwajibkan kepada setiap guru untuk memiliki perangkat pembelajaran tersebut.

Dan bagi rekan-rekan guru yang sedang membutuhkan beberapa file Program Semester (Promes) K13 atau berkas tentang perangkat pembelajaran ini atau bisa di bilang dengan kata promes, kami sudah menyiapkan beberapa berkas untuk kalian unduh dengan tautan yang sudah di sediakan secara gratis.

Program semester merupakan penjabaran dari program tahunan setelah menganalisis jumlah minggu efektif, jumlah KD, tingkat kedalaman dan kesulitan tiap KD, ketersediaan sarana prasarana, sehiga dapat menentukan alokasi waktu untuk setiap KD.

Selanjutnya dalam Promes ini yang umumnya juga berisikan hal-hal sebagai berikut :

  • Identitas (satuan pendidikan, mata pelajaran, kelas/semester, tahun pelajaran)
  • Format isian (tema, sub tema, pembelajaran ke alokasi waktu, dan bulan yang terinci per minggu, dan keterangan yang diisi kapan pelaksanaan pembelajaran berlangsung
  • Langkah menyusun Promes

Untuk lebih detailnya lagi rekan guru bisa langsung unduh berkas perangkat pembelajaran pada tautan berikut :

Cukup demikian untuk postingan kami kali ini semoga apa yang kami bagikan ini bisa menjadi bahan yang sangat bermanfaat sekaligus bisa menjadi bahan tambahan untuk memperlengkap setiap perangkat pembelajaran rekan-rekan guru semua, sebelumnya saya ucapkan terimakasih untuk setiap kunjunganya.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Blog Cabang Guru.
Done